BNS Batu Night Spectacular : Wisata Malam Di Malang Yang Anti Mainstream

batu night spectacular malang 3

Malang. Dari pagi hingga malam, kota ini tak pernah sepi dari wisatawan yang datang dan pergi salah satunya di Batu Night Spectacular, Malang. Bukan hanya mengeksplorasi jajanan khas Malang dan pernak-perniknya, Batu Night Spectacular juga menyuguhkan berbagai permainan dan rekreasi lainnya yang semakin membuat Anda tertarik untuk menjelajahi Malang di malam hari. Wah, semakin penasaran bukan? Check this out!

Perjalanan Malam Tak Terlupakan

Batu Night Spectacular terletak di Jalan Oro-Oro Ombo, Malang. Berada di dataran tinggi membuat suasana malam semakin menarik. Dibuka dari pukul 15.00 – 24.00 WIB, Anda bisa menikmati berbagai wahana yang tak terlupakan seperti galeri hantu, rumah kaca, shake-house, ice-skating dan sepeda angin. Sepeda angin yang berada diatas area ini mengajak kita untuk melihat gemerlap Kota Batu di bawahnya. Fasilitas Kids Zone pun tersedia. Wahananya terdiri dari mouse coaster, drag race dan masih banyak lagi.

Dari Lampion hingga ke Luar Angkasa

Wahana yang menjadi primadona Batu Night Spectacular adalah lampion garden. Suasana romantis langsung terasa ketika Anda memasuki wahana ini dengan lampion besar bertuliskan ‘LOVE’. Berbagai macam karakter animasi pun dibuat dalam seri lampion. Hal yang paling menakjubkan adalah kereta kencana lengkap dengan kuda yang sama-sama terbuat dari lampion. Wah, seperti diajak ke dunia dongeng, ya?

batu night spectacular malang2

Perjalanan Anda tentu tak akan dibiarkan sampai disitu saja. Setelah menikmati indahnya gemerlap lampion, selanjutnya Anda bisa berbincang ria di food-court sambil menikmati show-time Batu Night Spectacular. Disini juga Anda bisa membeli berbagai macam jenis oleh-oleh khas Batu maupun khas Malang lainnya.

Sajian yang paling ditunggu pada pukul 20.30 dan 22.30 adalah Dancing Fountain Water (Air Mancur Menari). Bukan hanya sekedar nama, air mancur ini memang benar-benar menari ditemani oleh sorotan lampu berwarna-warni yang membuat Anda lupa dengan makanan dan minuman yang telah Anda pesan tadi.

batu night spectacular malang 1

Batu Night Spectacular akan menutup perjalanan Anda dengan pertunjukan keliling luar angkasa (Outer Journey). Layar sepanjang 50 meter akan memberikan sensasi tersendiri bagi para pengunjung. Suasana malam di Batu Night Spectacular menjadi pengalaman yang tak akan Anda lupakan selama perjalanan liburan Anda di Kota Malang, Jawa Timur.

Lokasi lengkap dan rute menuju BNS Malang

Akses menuju Batu Night Spectacular membutuhkan waktu hanya sekitar 45 menit saja dari pusat kota Malang tepatnya Jl. Raya Oro-Oro Ombo No. 200, Malang Utara. Jalan menuju lokasi sangat baik karena sudah beraspal dan terawat.

Pusat Kota Malang – Jl. Kauman – Jl. Kyai Haji Hasyim Ashari – Jl. Kawi – Jl. Ijen – Jl. Bandung – Jl. Veteran – Jl. Bogor – Jl. Jend. DI Panjaitan – Jl. MayJend. MT Haryono – Jl. Tlogomas – Jl. Mulyo Agung – Jl. Sengkaling – Jl. Dadap Rejo – Jl.Mojorejo – Jl. Diponegoro – Jl. Hasanudin – Jl.Tlekung – Jl.Oro-oro Ombo 200 – Batu Night Spectacular.

batu night spectacular malang

Tarif-tarif di BNS Malang

Batu Night Spectacular buka setiap hari dari pukul 15.00-24.00 WIB. Dengan harga tiket Weekday Rp. 12.500,- dan Weekend Rp. 15.000,- Anda bisa menikmati lebih dari 25 wahana yang berada di dalamnya. Tetapi ada beberapa wahana yang memasang tarif tambahan berkisar antara Rp. 5.000 – Rp. 25.000.

Wah, malam Anda di Malang akan semakin menyenangkan bukan? Daripada hanya sekedar menikmati pemandangan di penginapan Anda, yuk buat memori tak terlupakan selama liburanmu di Batu Night Spectacular Malang!

Komentar