Pop Hotel Malioboro : Hotel Terdekat Dengan Malioboro

hotel pop malioboro2

Terletak di Jalan Gandekan No. 92, Jl. Gandekan, Daerah Istimewa Yogyakarta, POP Hotel Malioboro Yogyakarta menawarkan hotel bertema modern. Hal ini terlihat dari bangunan dan konsep kamar yang diterpapkan. Semuanya mengusung tema mewah dengan fasilitas cukup modern. Apalagi juga di tunjang lokasinya berada di tengah kota.

Kamar sebanyak 103 dengan jumlah bangunan lantai sebanyak enam lantai dilengkapi dengan akses wifi gratis 24 jam untuk semua jenis kamar. Baik kamar jenis Double or Twin Room maupun POP! Great Sale semua fasilitas diberikan secara seimbang dan memadai. Bahkan layanan wifinya diberikan sampai dengan ke tempat-tempat umum yang menjadi fasilitas hotel, tak lain untuk menjamin kenyamanan para tamu yang hadir.

Di bangun sejak tahun 2014, POP Hotel malioboro hadir di tengah kota Yogyakarta dengan lokasi super strategis. Bagaimana tidak, jika anda menginginkan untuk ke bandara jaraknya hanya 12 kilometer. Jika ditempuh dengan kendaraan itu hanya sekitar 15 menit. Apalagi jika mengingkinkan ke pusat kota, jaraknya hanya 2 kilo meter. Kurang dari lima menit sampai.

hotel pop malioboro

Sesuai namanya, POP Hotel Malioboro Yogyakarta sudah barang tentu hotel ini dekat dengan kawasan malioboro, sebuah nama jalan dan tempat wisata di Yogyakarta. Malioboro seolah menjadi kawasan yang wajib disinggahi siapa saja yang berkunjung ke Yogyakarta.

Bagaimana tidak, kawasan malioboro adalah icon masala lalunya yogyakarta. Sejak dulu, kawasan ini adalah kawasan perekonomian dan pusat pemerintahan  penjajah Kolonial Belanda. Banyak gedung-gedung berdiri disini, Kantor DPRD, Kantor Gubernur, perkantoran pemerintah provinsi Yogyakarta, Kantor Tourism Information Center dan Mall Malioboro ada di kawasan ini.

disini juga ada banyak deretan toko dan penjual kaki lima yang menjual cinderamata tertata rapi, baik dari kerajinan kulit, batik, dan perak, bisa anda tawar sesuai dengan harga yang diinginkan.

Lokasi hotel POP Hotel Malioboro Yogyakarta yang dekat dengan malioboro berarti dekat pula dengan pasar tradisional yaitu pasar Beringharjo, sebuah pasar yang menyediakan segala kebutuhan pokok maupun oleh-oleh dengan harga cukup murah. Dari hotel ini pula Keraton Yogyakarta cukup dekat untuk di jangkau.

hotel pop malioboro3

Fasilitas

Dibangun sejak 2014 Dengan lokasinya yang hanya berjarak 2 km dari pusat kota serta 12 km dari bandara, hotel bintang 2 berbagai fasilitas sebagai pelengkap kenyamanan pengunjung. Maka tak heran kunjungan setiap tahunya meningkat.

Selain fasilitas hotspot area gratis, hotel POP Hotel Malioboro Yogyakarta juga melengkapi dengan dengan keamanan area, ada satpam yang siap jaga selama 24 jam full. Ditambah pelayanan dari respsionis juga hadir selama 24 jam khusus untuk melayani para tamu.

Di dalam setiap kamar terdapat penyimpanan bagasi, televisi berlayar datar yang seolah menunjukkan tingkat modern hotel ini dengan di tunjang kabel maupun antena, ditambah lagi, ruang bebas rokok sebab ber AC. Menunjukkan kelas tersendiri hotel ini.

hotel pop malioboro1

Peraturan

Bagi anda yang membawa bayi, anda tak perlu membayar lebih. kecuali jika anda membutuhkan ranjang bayi, biaya hanya dikenakan pada ranjang yang anda sewa. Anak-anak empat sampai dua belas tahun, juga gratis menginap selama menggunakan ranjang yang tersedia. Baru yang di atas dua belas tahun yang di kenai biaya. Akan ada kebijakan tersendiri jika anda memsan kamara lebih dari lima kamar.

Terakhir, untuk jam chek in dimulai pada 02:00 PM sementara untuk Check-out Hingga: 11:00 AM. Jadi pastikan anda memaksimalkan semua layananya.

Komentar