Tanjung Benoa Bali : Rasakan Sensasi Permainan Air Yang Menakjubkan

tanjung benoa bali

Bali datang dengan seribu keindahan. Tak hanya dikenal dengan laut yang indah melainkan permainan air (water spot) yaitu pantai Tanjung Benoa yang merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang paling lengkap dan seru akan memenuhi kehausan kita terhadap wahana air.

Wahana bermain pertama adalah Rolling Donut. Anda akan merasakan duduk di sebuah pelambung berbentuk donat yang ditarik dengan speed boat. Anda akan merasakan sensasi berkendara di atas laut namun tetap nyaman karena bantalan karet yang lentur.

Wahana kedua adalah Flying Fish. Permainan untuk dua orang ini menggunakan kapal khusus dengan speed boat kecepatan cukup tinggi, kemudian boat tersebut ditarik seperti menarik layang-layang. Wahana bermain ini memicu keberanian Anda menghadapi ketinggian dan sangat bagus untuk pengambilan gambar terutama untuk Anda penikmat fotografi.

Tak hanya itu, ada juga wahana Flying Board. Ini merupakan permainan baru dengan peminat yang cukup banyak. Permainan ini seperti terbang diatas papan dengan dorongan air sebagai bantuannya. Anda akan merasakan sensasi terbang seperti burung dan jangan pernah melewatkan wahana yang seru satu ini.

Tak kalah terkenalnya adalah Banana Boat. Wahana ini adalah wahana yang paling terkenal dan paling banyak peminatnya. Dengan menggunakan perahu karet berbentuk pisang, Anda dapat berkeliling pantai selama 15 menit dengan ditarik oleh speed boat. Kapasitas penumpang boat ini adalah maksimal 4 orang ditambah 1 orang instruktur sebagai pendamping. Jangan takut untuk mencobanya karena wahana ini tak berbahaya dengan adanya instruktur dan pakaian pengaman.

Permainan selanjutnya adalah  Sea Walker. Permainan ini berbeda dengan snorkeling yang hanya bisa melihat flora dan fauna bawah laut dengan berenang. Snorkeling merupakan permainan yang bisa memanjakan  mata para pengunjungnya dengan menikmati pemandangan bawah laut yang indah dengan karang dan ikan lautnya. Pada wahana sea walker para pengunjung bisa berjalan-jalan di bawah (dasar) laut Tanjung Benoa melihatnya secara langsung kehidupan alam bawah laut seperti ikan dan terumbu karang dengan menggunakan helm yang kedap air sehingga akan adanya interaksi yang lebih intens terhadap penghuni laut.

 

Lokasi Taman Wisata Tanjung Benoa Bali

Lokasi  taman wisata Tanjung Benoa Bali ini berada di salah satu kelurahan di Kecamatan Kuta Selatan yang berada  di ujung Tenggara pulau Bali. Suasana keindahan pantainya yang indah bukan hanya akan menarik diri Anda untuk mencoba permainan airnya (water spot) tetapi juga menikmati suasana pantai dari pagi hingga malam.

 

Biaya

Untuk menghemat biaya, Anda bisa menggunakan jasa pembelian online daripada langsung di tempat wisata. Agen penyedia pembelian tiket Bali Water Sports telah memiliki kontrak harga dengan penyedia layanan wisata Water Sport di lokasi pantai Tanjung Benoa Bali sehingga harga tiket watersport yang Anda dapatkan melalui media internet akan lebih murah. Bahkan beberapa agen penyedia layanan tiket wisata Water Sport Tanjung Benoa Bali bisa memberikan diskon hingga 70%.

Tak hanya permainan permainan yang telah disebutkan sebelumnya,masih ada banyak permainan menarik untunk menantang adrenalin Anda di Tanjung Benoa Water Sport seperti Walkerboarding, Waterski, Jetski, Parseling dan lain-lain. Keindahan pantai Tanjung Benoa pun akan memanjakan Anda dengan keunikkannya tersendiri. Bali kini tidak hanya surga untuk pencinta pantai namun Bali juga telah menjadi surga bagi para pencinta Waterspot.

 

 

Komentar