The Cabin Hotel Yogyakarta, Hotel Murah Dekat Stasiun Tugu

the cabin hotel jogja by agoda

Mengusung konsep kamar sederhana tetapi tetap tidak hanya untuk sekadar beristirahat. The Cabin Hotel Yogyakarta tetap memperhatikan kenyamanan pengunjung. Terutama soal fasilitas di dalam kamar. Dengan konsep ranjang simpel yang tidak terlalu full fasilitas agar tidak mengganggu tidur anda. konsepnya seolah berbicara, silakan nikmati tidur saja.

Apa lagi jika melihat lokasi keberadaanya yang terletak di tengah kota, The Cabin Hotel Yogyakarta bisa di katakan full akses kemana saja. Anda menikmati tidur, setelah bangun tidur, silakan berkunjung ke seleuruh penjuru jogja. Kota budaya.

Di Yogyakarta, The Cabin Hotel memiliki tiga cabang. Dua diantaranya, yang pertama berlokasi di Gandekan, atau tepatnnya di barat Malioboro, Jl. Gandekan No.2, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kedua berada di Jl. Bhayangkara No. 11 , Yogyakarta, Indonesia, 55261.

the cabin hotel jogja by agoda1

Nah untuk The Cabin Hotel yang terletak di sebelah barat Malioboro benar-benar menggunakan konsep kamar simpel untuk tidur, itu terlihat dari harga yang ditawarkan. Dimana ada beberapa kamar yang hanya di tawarkan ratusan ribu rupiah per malam.

Meski demikian, hotel ini tetap ramai pengunjung mengingat memang hotel ini ditunjang dengan lokasi yang super srategis. Berada di tengah kota. Seolah menawarkan layanan: jika anda ingin menikmati hotel di tengah kota dengan harga terjangkau, kami hadir disini. Itulah mengapa yang terletak di sebelah barat malioboro ini, tepatnya di kawasan Gandekan merupakan sentra hotel murah di Malioboro.

Kawasan malioboro diketahui sebagai kawasan strategis untuk mengunjungi lokasi-lokasi menarik di yogyakarta. Ada banyak destinasi yang bisa kamu kunjungi. Di antaranya bahkan bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki, dan beberapa yang lain dengan naik becak saja.

Seperti Pasar Beringharjo yang terletak di sebelah timur Jalan Malioboro. Di sana bisa berbelanja baju batik dan pernak-pernik khas. Lalu ada Museum Benteng Vredeberg yang terletak di perempatan ujung selatan jalan Malioboro. Ada juga Taman Pintar terletak di sebelah timur Benteng Vandenberg.

the cabin hotel jogja by agoda2

Nah berikutnya, bagi anda yang ingin ke keraton Yogyakarta The Cabin Hotel hanya berjarak 10 menit jalan kaki dari Keraton Yogyakarta. Anda juga bisa ke Taman Sari Keraton Yogyakarta, yang masih satu kawan dengan Keraton Yogyakarta. Juga ada Objek wisata Taman Sari yang terletak di sebelah selatan keraton Yogyakarta. Serta anda juga bisa ke Pusat Jajanan Khas Jogja yang menyediakan Bakpia Patok, Geplak dan Gudeg. Nah, dari hotel ini, jika anda ingin ke bandara internasional Adi Sucipto dapat dijangkau dengan 20 menit berkendara.

Dengan lokasi wisata dan tempat-tempat strategis lainya yang begitu dekat dengan hotel the cabin Yogyakarta, mengapa hotel ini tetap murah? Sebab sistem yang ditawarkan dalam hotel ini adalah sistem akomodasi perjam. Bagaimana perhitunganya?

Di the cabin hotel yogyakarta tersedia paket 8 jam hingga tak terbatas. Paket delapan jam itu, anda bebas check in jam berapa saja, tinggal menyesuaikan kebutuhan sobat. Ini tentu berbeda dengan hotel konvensional yang biasanya mematok jam berapapun kamu check ini tetap dihitung mulai jam 13.00. di hotel ini suka-suka anda, tetapi tetap harus terlebih dahulu konfirmasi walau terlmbat masuk tentu tidak kena charge. Beda jika terlambat check out, tetap kena charge paket di atasnya.

Kamar Cabin Hotel yang minimalis dengan ranjang susun dua, Kamar mandi di luar kamar yang terletak di masing-masing lantai sebanyak 2 kamar mandi. Fasilitas lain, tentu tersedia AC, Wifi, televisi. Air panas disediakan di Loby hotel. Jika menginginkan alat mandi, disini juga disediakan.

Komentar